Pelepasan Siswa Siswi SMKN 1 Pagelaran Utara

0
126

Prioritas.co.id,Pringsewu – Pelepasan Siswa Siswi SMKN Angkatan ke – lll Tahun Pelajaran 2018-2019 dengan tema Generasi Milenial Membangun Bangsa, Penuh Suka Cita dan Air Mata, Pelepasan di gelar dilingkungan halaman SMKN Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Kamis (02/05/19) pagi.

Pelepasan Siswa Siswi SMKN 1 Pagelaran Utara merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap tahun setelah yang semua proses pembelajaran selesai atau setelah Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional (UN) dilaksanakan.

Acara pelepasan yang diprakarsai siswa-siswi bekerja sama dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMKN 1 Pagelaran Utara, dihadiri para tamu undangan dari berbagai unsur berlangsung penuh suka cita dan di hujani air mata.

Kepala Sekolah SMKN 1 Pagelaran Utara Teguh Setiawan, dalam sambutannya berharap agar siswa siswi SMKN Pagelaran Utara dapat mewujudkan Mimpi raih masa depan yang gemilang dan Jadilah Pemenang Dalam Kehidupan, hal itu dimaksudkan agar siswa-siswi SMKN Pagelaran bisa lebih kreatif sebagai bekal menuju masa depan yang lebih baik, “harap Teguh.

“Selamat jalan anak-anakku, raih lah cita-cita kalian, jadilah kalian kebanggaan orang tua, masyarakat, bangsa dan negara ini, apa yang telah kami berikan, jangan kalian lupakan, kenanglah kami dengan kebaikan, jangan kenang kami dalam keburukan. ” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara, KAUPT Pendidikan Pagelaran Utara Zainal Abidin,Spd, Kasubsektor Pagelaran Utara Ipda Sudirman, tokoh masyarakat, dewan guru, komite sekolah serta para murid siswa siswi SMKN Pagelaran Utara. (Davit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here