Pelepasan Siswa-siswi SMKN 1 Kalianda berlangsung meriah

0
158

 

Prioritas.co.id.Lampung Selatan – Dinas pendidikan lampung selatan dalam rangka pelepasan SMK 1 kalianda alumni ke 26 berjalan lancar sesuai rencana di meriakan berbagai macam tarian dari sekolahan tersebut .hari selasa 30/4/2019.

Dalam pelepasan siswa SMKN 1 kalianda di hadiri juga kapolres yang di wakili kapolsek kalianda ,dinas pendidikan lampung selatan dan dinas pendidikan provinsi lampung dan dari dunia usaha dan industri.Kepala sekolah SMKN 1 kalianda Harminto dalam sambutan nya kepada alumni murid yang ke 26 dan kepada walimurid siswa.

“Berpesan kepada alumni 26 agar membawa nama baik sekolah khususnya SMKN 1 kalianda lampung selatan.baik dunia kerja ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, setelah lulus sekolah. Jumlah siswa 547 siswa dengan lima jurusan akutansi,Adm perkantoran,pemasaran,usaha perjalan wisata dan multi media.Agar bisa mengembang kan ilmu yang sudah dapat dari sekolahan di dunia kerja ataupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan menularkan ilmunya kepada sanak saudara atau famili yang akan melanjutkan sekolah ke kejuruan ,”ujarnya. (Adri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here