Pekon Panutan Laksanakan Pembangunan Sumur Bor

0
81

Prioritas.co.id.Pringsewu – Pekon Panutan merupakan salah satu Desa di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu Lampung. Yang aktif berbenah dibidang pembangunan infrastruktur, hal tersebut guna meningkatkan perekonomian serta mengurangi pengangguran masyarakat setempat.

Agustari kepala Pekon Setempat ketika dijumpai awak media, Senin (29/4/2019) diruang kerjanya mengatakan, “pembangunan infrastruktur berupa Sumur bor sedalam 50 m yang berada di Dusun 4 RT 2, merupakan salah satu bentuk upaya kami selaku jajaran aparatur pekon untuk mengurangi angka pengangguran masyarakat, serta Adanya bangunan tersebut tidak terlepas untuk melancarkan akses perairan para petani yang ada di Pekon Panutan,” ucapnya.

Lanjut Agustari “Saya berharap kepada masyarakat setempat kiranya dapat menjaga serta merawat apa yang telah kita bangun bersama untuk kita karena pembangunan yang sudah terealisasi itu salah satu aset penting untuk meningkatkan kualitas perekonomian masyarakat setempat,” paparnya.

Suhardi selaku Kaur pembangunan mewakili masyarakat setempat “mengucapkan terima kasih kepada kepala Pekon yang sudah mau mengerti salah satu dari keluhan masyarakat dalam kelancaran perairan, dan saya disini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat setempat supaya dapat terus bekerjasama Dalam melaksanakan pembangunan yang sudah terprogram pada tahun ini,” pungkasnya. (Trijaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here