Saat Menagih Utang, Usman Ditembak Teman Sendiri Hingga Tewas

0
79

Kapolsek Sukarame Palembang Kompol Rivanda

Palembang.Prioritas.co.id – Cekcok soal hutang piutang, Usman Heri (35) warga Jl. Suka Karya km 8 RT 26 RW 09 kelurahan Sukarame kecamatan Talang Kelapa Palembang tewas di tembak temannya sendiri karena menolak bayar.

Aksi Penembakan itu terjadi di eks lokalisasi km 8 Kampung Baru Jl. Teratai di depan cafe Folder Start sekitar pukul 04.00 (28/04).

“Kapolsek Sukarame Kompol Rivanda membenarkan kejadian tersebut, beliau mengatakan benar ada kejadian penembakan tersebut. Diduga pelaku menggunakan senjata api rakitan, sekarang tersangka melarikan, “terang Perwira melati satu tersebut.

Korban sempat di bawah ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa di selamatkan. Lebih lanjut Kompol Rivanda menjelaskan, bahwa korban di tembak di bagian leher kiri oleh pelaku, polisi sudah cek lokasi dan meminta keterangan beberapa orang saksi.

“Tambahnya, beberapa saksi di lokasi kejadian mengatakan korban dan pelaku cekcok karena hutang, pelaku mempunyai hutang kepada korban dan mereka jumpa di depan cafe Folder Start. Saat itu korban menagih hutang namun tersangka marah dan ribut akhirnya tersangka yang sekarang masuk DPO Polisi mencabut pistol dan menembak korban,” kata Kapolsek Kompol Rivanda. (Iskandar Mirza)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here