Kepala Desa Munggu Gianti Kecolongan Pembuangan Limbah Beracun

0
154

 

Prioritas.co.id.Gresik – Pembuangan limbah beracun di desa munggugianti kecamatan bhejeng sangat meresahkan masyarakat karena limbah tersebut berbau menyengat dan membuat kulit gatal,senin,22/04/2019.

Warga setempat tidak tahu kalau ada pembuangan limbah di depan rumahnya yang di duga di buang oleh salah satu pabrik PT TJAKRINDO MAS yang berlokasi di desa kepatihan kecamatan menganti, beberapa awak media di antaranya media prioritas menemui salah satu pemilik pabrik mau konfirmasi terkait pembuangan limbah di desa munggu gianti sedang tidak ada di tempat,salah satu satpam di pabrik itu mengarahkan menemui HRD pabrik tersebut hendra asmara juga sedang tidak ada di tempat.

Masih waktu yang sama beberapa awak media menemui fathur rosi kepala desa munggugianti menanyakan terkait pembuangan limbah di desa menyatakan tidak tahu dan tidak ada konfirmasi terkait pembuangan limbah tersebut.

Fathur rosi kepala desa munggugiati akan meminta pertangung jawaban kepada pembuang limbah itu,bahkan kepala desa akan menanyakan dan memanggil pemilik lahan itu terkait pembuangan limbah itu kalau memang limbah itu beracun akan di tindak sesuai aturan yang ada dan minta untuk di pindakan dari tempat sehingga warga sekitarnya tidak terganggu dengan adanya limbah tersebut,ungkap kepala desa munggugianti fathur rosi. (umar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here