Mayat Mr X Ditemukan Warga di Pinggir Jalinsum Rantauprapat

0
152

Prioritas.co.id,Labuhanbatu – Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitas ini ditemukan warga di jalan Lintas Sumatra, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (20/04/2019) sekitar pukul 07.15 Wib.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Labuhanbatu Iptu K Hutagalung mengatakan, jasad mister x tersebut saat ditemukan dengan posisi tertelungkup di pinggir jalan. Pria malang tersebut diduga korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

“Kita mendapat laporan dari warga masyarakat Rantauprapat bahwa adanya penemuan sesosok mayat Mr X di tepi jalan Lintas Sumatra tepatnya di Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu,” kata Hutagalung kepada wartawan.

Atas laporan itu, lanjut dia, kemudian pihaknya melakukan pengecekan ke TKP untuk pembenarannya. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Akan tetapi, pada tubuh korban diduga mengalami luka bekas benturan kendaraan di bagian tengkuk dan saat ditemukan posisi korban tersungkur ke beram jalan dan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Hutagalung.

Atas peristiwa ini, Kanit Laka Satlantas Polres Labuhanbatu ini menghimbau untuk masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar segera datang ke Mapolres Labuhanbatu atau RSUD Rantauprapat.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga, dapat mendatangi kantor Unit Laka Lantas Polres Labuhanbatu atau RSUD Rantauprapat,” jelasnya. (Sn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here