Bupati Jember Datangi Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Beberapa TPS

0
90

Prioritas.co.id.Jember – Dalam rangka untuk memastikan lancar jalannya Pemilu besuk pagi, bupati Jember dr. Hj Faida MMR beserta rombongan malam ini, Selasa (16/4/2019) turun ke beberapa TPS.

Turut serta dalam rombongan, Kapolres Jember, Komandan Kodim (Dandim) dan Kepala Kejaksaan Negri guna memastikan kesiapan dan pengamanan dalam pelaksanaan Pemilu besuk pagi, dengan mendatangi Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan mendatangi TPS 16, 17, 18 yang terletak di Kecamatan Kaliwates.

Mengenahi kesiapan besuk pagi Kapolres Jember menjelaskan ” ada tiga kotak suara yang dimakan rayap di TPS yang berada di Kecamatan Bangsalsari, namun sudah diganti, mengambil cadangan dari Kantor KPU,” jelasnya.Lanjut Kapolres, mengenahi pengamanan ” ada 17 ribu personil yang terdiri dari, 1041 personil polri, 370 TNI dan 15 ribu dari Linmas yang mana, satu TPS ada dua Linmas semua ini untuk memberi rasa aman warga Masyarakat, jadi jangan sampai tidak datang ke TPS, kami TNI-Polri akan memberikan jaminan perlindungan,” Papar Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama bupati menghimbau ” agar seluruh masyarakat Jember untuk mempergunakan hak pilihnya, jangan sampai ada yang golput karena satu suara menentukan nasib masa depan bangsa kita, jangan lupa datang ke TPS karena TNI-Polri mengawal Pemilu ini aman dan damai,” pungkasnya. (M.lil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here