Jelang Final Piala Presiden 2019, Aparat Kepolisian Lakukan Pengamanan

0
125

Prioritas.co.id.Malang – Gelar derbi final leg-2 piala presiden 2019, (12/4) tadi malam memang luar biasa. Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan jajaran Polres Malang dalam pengamanan pertandingan, yang mendapat support dan back up penuh dari Polda Jatim, mulai rapat koordinasi antara petugas pengamanan lintas sektoral dan juga CEO Arema dan nawak-nawak arema.

Nampak hadir Kapolda Jatim, beserta jajaran yang ikut memantau langsung pengamanan jalannya pertandingan. Para Jajaran PJU, beserta anggota dari beberapa Polres jajaran Polda Jatim dikerahkan dalam pengamanan derbi Final piala Presiden 2019, kali ini.Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., memimpin langsung pelaksanaan Apel Pengamanan Final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya.

Kapolres Malang menegaskan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan, supaya lebih mengedepankan tindakan persuasif dan preventif, tuturnya.

Selama jalannya pertandingan, Kapolres Malang didampingi Dandim 0818 terus berjalan mengililingi stadion Kanjuruan dan berhenti pada spot yang dianggap rawan, namun itu tidak ditunjukkan.Dengan senyum, Kapolres Malang menyapa dengan akrab dan menghimbau nawak-nawak Aremania supaya turut menjaga situasi agar tetap Kondusif.

Sementara itu kasubag humas, AKP Ainun Djariyah, SH., kepada Prioritas, Sabtu (13/4/19) pukul 13.45 wib, mengatakan,
Alhamdulillah dari hasil pertandingan derbi final leg-2 piala presiden 2019, tadi malam, telah usai dengan kemenangan Arema 2-0 atas lawannya Persebaya Surabaya.

Saya merasa senang karena kegiatan partai final berjalan dengan lancar dan kondusif, sampai acara ceremonial penyerahan piala presiden 2019, oleh Ibu Puan Maharani.

Saya mewakili kapolres Malang, mengucapkan terima kasih kepada nawak-nawak aremania, baik melalui dunia maya yang telah membantu sosialisasi ajakan untuk saling menjaga dan mengingatkan supaya bumi Arema ini tetap sejuk dan kondusif,
SALAM SATU JIWA dan Bravo buat Arema, pungkasnya dengan semangat. (Mardiyono/SUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here