Szmodelmanagement Show Tema “BELLEZA“

0
114

Prioritas.co.id,Surabaya – Bertepat di One Icon Tunjungan Plaza. Cantiknya wanita muslimah berbalut busana sparkling elegant. “the pleasing to the eye “ Rancangan Riris Ghofir, selasa (09/04/2019).

Rangkain acara Trunkshow Fashion Szmodelmanagement ikut support suksesnya acara.

Suci agustina Lestari Founder szmodelmanagement juga turut Hadir bersama model cantik Naungan szmodelmanagement. Suci sangat support kegiatan event Fashion show dan Berharap untuk kedepannya Acara show seperti ini Sz semakin menjalin relasi kepada desainer lainnya. Agar Wanita Muslimah yang ingin menjadi Model atau berbakat untuk menjadi Model bisa terinspirasi. Wanita Muslim berhijab juga bisa melakukan Kegiatan Positif dan Bagi siapa saja para wanita Bisa ikut bergabung di modelling Class school by Szmodelmanagement.

Guest star nya di hadiri arzeti bilbina model professional dan sangat di kenal dan menjadi inspirasi Model sz walaupun di usia sekarang bunda arzeti masih tetap konsisten model.

Tidak ada kata terlambat Suci 32thn mengatakan : Wanita Berhijab tidak perlu takut dan minder, jika menjadi Model harus Penuh kesempurnaan (cantik, tinggi).
Karena di szmodelling &beauty Class By Szmodelmanagement. Poin menjadi model saat ini bagi saya adalah Harus perbanyak Jam terbang, kemauan untuk selalu belajar, good ettitude, Ontime.

Dengan adanya kegiatan Positif seperti Trunk show Model szmanagement mereka dapat melatih kepercayaan dan memperbanyak teman dan Relasi juga. (Umar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here