Kepala Desa Kedamaen Akui Kepala Dusun Melakukan Kesalahan

0
122

Prioritas.co.id.Gresik – Tri Sulono kepala desa kedamaen mengatakan pembongkaran pagar di desa pilang kelurahan kedamaen kecamatan kedamaen memang di akui ada kesalahan sedikit yang di lakukan oleh kepala dusun kelurahan kedamaen akan tetapi kepala desa meminta kepada kepala dusun untuk memperbaiki tapi saat saat ini belum ada perbaikan alasan yang punya rumah belum ada uang untuk perbaikan pagar tersebut,bahkan kepala dusun udah sebagian membeli bahan material,kata kepala desa saat di konfirmasi di ruangan kepala desa kedamaean tadi pagi, jumat (05/04/2019).

Di waktu yang pemilik rumah itu yang saat ini tinggal di sby saat di hub oleh salah satu media melalui telepon selulernya mengatakan udah satu tahun ini belum ada perbaikan bahkan meminta perbaikan pagar itu tidak hanya 5 meter tapi keselurahan sepanjang pagar sekitar 30 meter yang di robohkan.

Belum ada perbaikan pagar yang sudah di robohkan akan melaporkan ke pihak kepolisian,kok malah akan melakukan pembongkaran pagar pada tanggal 28-04-2019 ini,ungkap salah satu warga yang berinisial BA.

Kepala desa Tri Sulono yang masa bakti berakhir pada tanggal 26-04-2019 akhirnya meminta kepada kepala dusun itu untuk tidak melakukan pembongkaran selain meminta melakukan sosialisasi lg ke warga desa pilang dan lg di bulan ini masuk pada bulan pesta politik menjelang pilpers 2019 agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dan menciptakan suasan pilpres berjalan lancar dan aman kata Tri sulono di ruangannya. (umar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here