Hilang Sapi Warga Lapor Polisi

0
98

Prioritas.co.id.Lumajang – Polsek Kedung Jajang mendapatkan laporan, bawa ada warga yang kehilangan dua ekor sapi Limosin milik Sdr. Riwano 58 tahun, warga Dusun Krajan, Desa Jatisari, Kecamatan Kedung Jajang, Kabupaten Lumajang, telah hilang sekitar pukul 02.00 Wib. Senin dini hari,(01/04/19)

Usaha pencarian besar -besaran dilakukan oleh personil polsek Kedung Jajang bersama warga sekitar. Pencarian dibagi menjadi beberapa kelompok bersama personil polsek Kedung Jajang serta beberapa warga yang berusaha mencari keberadaan Dua ekor sapi tersebut. Sekira pukul 03.00 wib, satu ekor Sapi ditemukan di persawahan Dusun Krajan Desa Jatisari Kecamatan Kedungjajang dan terpantau oleh warga.

Sekira pukul 03.30 warga menjumpai Empat orang sedang membawa sapi ditengah kebun tebu, di Dusun Krajan Desa Krasak Kecamatan Kedungjajang, Saat warga yang berusaha melihat siapa Empat orang tersebut dengan bantuan cahaya senter, warga dan petugas dilempari batu oleh empat orang tersebut, dan berhasil melarikan diri.

Kapolres Lumajang AKBP,DR, Muhammad Arsal Sahban,SH,SIK,MM, MH,menjelaskan bahwa sapi telah ditemukan “ dua ekor sapi berhasil ditemukan dan dikembalikan lagi kepada sang pemilik dalam keadaan sehat. Menurut informasi dari warga pelaku berjumlah empat orang. Namun warga kesulitan melihat wajah pelaku karena mereka menggunakan penutup wajah, Meski demikian kami akan berusaha mengungkap kasus ini, berikut agar pelaku tidak meresahkan masyarakat yang lainya”, terang Arsal.

Kapolres menambahkan,“setiap ada kejadian pencurian sapi kami akan terjunkan Tim untuk segera melakukan pencarian besar besaran guna menemukan sapi serta menangkap pelaku pencurian tersebut. Pencarian besar besaran tersebut diperuntukkan menutup ruang gerak maling sapi. Jika masih belum ditemukan, pencarian besar besaran akan dilakukan hingga satu bulan penuh bila perlu. Namun alhamdulilah sapi Sdr. Riwano telah berhasil ditemukan”, tambah Arsal.

Sementara Kasat Reskrim AKP Hasran Cobra menambahkan “kami akan kumpulkan informasi lebih banyak agar dapat mengungkap siapa pelaku pencurian tersebut. Supaya masyarakat tidak resah, kami akan lakukan pencarian secara intensif siapa dalang pencurian tersebut. Jika perlu kami akan lakukan tindakan tegas agar membuat jera para pelaku pencurian sapi”,tegasnya. (and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here