Launching 3in1 Public Service Jalur Lintas Selatan di Resmikan

0
176

Prioritas.co.id,Malang – Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawam Ujung, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan Bismillah Hirrochmanirrahhim dalam peresmian kantor pelayanan servis “LAUNCHING 3in1 PUBLIC SERVICE” di Jalur Lintas Selatan (JLS) Jl. Rozak No 2 Pagak, Kabupaten Malang, Senen (1/4/19).

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawam Ujung, S.H., S.I.K., M.Si., PJU Polres Malang, Kadishub, Camat Pagak, Kepala BRI cab.Kepanjen, Kepala Jasa Raharja, Toga, Tomas, dan para undangan lainnya.

AKBP Yade Setiawam Ujung, S.H., S.I.K., M.Si., disela sela kegiatan mengatakan,
Terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir di pos polisi Pagak dalam rangka peresmian LAUNCHING program unggulan polres malang.

Pada tanggal 10 Desember 2018, Polres Malang telah menerima penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN) RI, bahwa Polres Malang telah berhasil mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK).

Kapolres menambahkan, Penghargaan ini diberikan kepada polres Malang, dikarenakan Polres Malang memiliki komitmen untuk mewujudkan wilayah hukum polres Malang yang bebas korupsi, melalui program reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, jelas kapolres.

Dilain sesi, kasubag humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, SH., kepada Prioritas, mengatakan, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK., dalam rangka Launching atau peresmian pelayanan publik dengan sistem ‘3 in 1′
di Jalur Lintas Selatan (JLS) Jl. Rozak No 2 Pagak, Kabupaten Malang.

Selain peresmian pelayanan perpanjangan SIM, kapolres juga meninjau launching beberapa jenis pelayanan publik lainnya, seperti pelayanan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pengesahan SKCK, tuturnya.

Kapolres Malang memastikan kini tidak ada lagi potensi pungutan liar (pungli) dalam proses pengurusan SIM maupun 3 in 1, diwilayah hukum polres Malang.

AKP Ainun Djariyah, SH.,menambahkan, kapolres berharap dengan diresmikan pelayanan servis, masyarakat jalur selatan bisa merasa ringan dan cepat, sehingga tidak harus menempuh ber jam-jam untuk ke Satpas Singosari, sehingga pelayanan publik dapat dijalankan dengan memuaskan, pungkasnya(Mardiyono/Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here