Satpol PP Kota Padangsidimpuan Siap Amankan Pemilu 2019

0
175
Satpol PP kota Padangsidimpuan yang diterjunkan mengamankan Pemilu 2019 untuk membantu tugas TNI /Polri.

Prioritas.co.id.Sidimpuan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas Kota Padangsidimpuan siap melaksanakan tugas dalam pengamanan Pemilu 2019.

Dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu 2019, Satpol PP Kota Padangsidimpuan, mengedepankan koordinasi dengan aparat terkait lainnya seperti TNI/Polri.

Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap S.STP MM kepada Wartawan media ini ketika di hubungi di sela-sela acara Sispam Kota Ops Mantap Brata 2019 di Stadion HM Nurdin, mengatakan, kerjasama seluruh elemen masyarakat juga menjadi bagian penting yang akan terus di tingkatkan dalam mewujudkan ketertiban dan ketentraman ditengah masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Dalam melakukan tugas pengamanan Pemilu 2019 kita juga melibatkan Satpol PP dan Linmas yang disebar di kota Padangsidimpuan.

Jumlah anggota Satpol PP yang akan dilibatkan dalam pengamanan Pemilu 2019 mencapai 150 orang ditambah dari Linmas Sebanyak 278 orang.

Arbi Panggilan Akrab Arbiuddin juga mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah ini, mendukung terwujudnya Pemilu damai dengan bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Padangsidimpuan.

“Harapan itu supaya deteksi dini lebih bisa dilakukan dalam mengatasi ancaman Dan Satpol PP sesuai dengan tugasnya untuk mewujudkan ketertiban dan ketentraman,” Ujar Pria Tampan Ini.

Karenanya Satpol PP Kota Padangsidimpuan akan melakukan patroli rutin membantu tugas TNI/Polri dalam pengamanan pemilu 2019 dengan Mengedepankan Budaya Dalihan Natolu, “Terangnya. (sabar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here