Wakil Bupati Lumajang, Tanggapi Serius Aspirasi Masyarakat

0
182

Prioritas.co.id.Lumajang – Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menanggapi secara serius aspirasi dan keinginan masyarakat. Pernyataan itu, disampaikan saat menghadiri “Serap Aspirasi”, di Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Sabtu (23/3/2019).

Acara yang dilaksanakan di Balai Desa Besuk itu, dihadiri oleh Forkopimca Tempeh, Kepala Desa, Ketua BPD berserta anggota, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta beberapa pengusaha yang memiliki tempat usaha di Desa Besuk.Mengawali sambutannya, Wakil Bupati menjelaskan, bahwa saat ini pemerintah telah melaksanakan program, seperti janji saat kampanye.

“Progam-progam yang kami janjikan satu persatu sudah kami lakukan seperti Ibu melahirkan (persalinan) gratis dan SPP gratis”, ujarnya.

Terkait jalan tol, Wabup menjelaskan bahwa tahapan pembangunan masih akan dilaksanakan di tahun 2020.

Menanggapi usulan masyarakat terkait pelebaran jalan dan pembangunan gorong-gorong yang sebelumnya sudah di usulkan kepada Instansi terkait, Wakil Bupati menjelaskan, bahwa permasalahan gorong gorong di sepanjang jalan itu adalah milik Provinsi Jawa Timur, sehingga Pemkab Lumajang akan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Sementara Kepala Desa Besuk, Slamet Suprijono menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati ditengah masyarakat.

Ia meminta masyarakat yang hadir guna memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan ‘uneg-uneg’ usulan dan apa yang menjadi pemikiran masyarakat kepada Wakil Bupati Lumajang. (and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here