Wakil Bupati Mengingatkan, ASN Harus Netral

0
111

Prioritas.co.id.Lumajang – Senin pagi (18/19) Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati,M.Si, mengingatkan, agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap netral dalam menghadapi Pemilihan Umum, Hal itu disampaikan saat wakil bupati bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera di Halaman Pemkab Lumajang

“Saya ingatkan kepada semua aparatur sipil negara harus netral dalam persiapan menghadapi pemilihan umum 17 April 2019”, pesan Wakil Bupati dalam upacara tersebut.Wakil Bupati Indah Amperawati juga menjelaskan, meskipun ASN harus netral dalam Pemilihan Umum, namun ASN memiliki hak pilih. Oleh karena itu, Wabup mengingatkan agar semua ASN tidak terlibat dalam kegiatan kampanye aktif.

“Jangan ikut-ikutan kampanye secara aktif, karena undang-undang sudah mengatur netralitas Aparatur Sipil Negara”,tegasnya.

Wakil Bupati Indah Amperawati juga menghimbau agar semua ASN menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin bangsa sesuai dengan hati nurani masing-masing. Diharapkan, pemimpin bangsa yang terpilih, yang memenuhi kriteria yang amanah, menuju bangsa menjadi yang lebih besar.

Semwntara dalam Upacara bendera kali ini, Wakil Bupati menyerahkan SK Pensiun secara simbolis kepada puluhan PNS yang memasuki masa pensiun periode Maret dan April 2019.

Wakil Bupati juga menyerahkan secara simbolis Sertifikat Tanah program UKM kepada 10 orang. (and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here