IKASDASA Memberikan Sebuah Edukasi Kepada Masyarakat Dhuafa

0
149

Prioritas.co.id.Surabaya – Bansos Sego Rongewu seri ke-28 Alumni SMP 10 Surabaya (IKASDASA) berlokasi di Balai RW 06 RT 02 Jl. Wiyung Tengah Kelurahan Wiyung Kecamatan Wiyung Surabaya pada hari Minggu pagi (17/3) dihadiri kurang lebih 500 warga.

Sebagai wujud kepedulian IKASDASA ketua Panitia kegiatan bansos Sego Rongewu Drs. Bambang Udi Ukoro sangat mengedepankan kaum dhuafa dengan berbagi kasih sesama umat, kegiatan ini diisi dengan senam massal yang diikuti warga sekitar, dilanjutkan undian door prize, pembagian Al-Qur’an kepada 30 Mustafa Al-Qur’an yang diwakili oleh tokoh masyarakat setempat yang kebetulan mantan alumni SMPN 10 angkatan alumni tahun 1963-1965, dan buku untuk Paud, ujar Bambang.“Harapan kami memberikan sebuah edukasi kepada masyarakat dan  kita ingin mengajak dengan berbagi untuk mengingat kepada Allah, bahwa semuanya itu atas kehendaknya dan kegiatan Sego Rongewu ini didukung oleh 21 komunitas”,

Untuk selanjutnya sego rongewu seri yang ke-29 Insya Allah kami adakan di wilayah Kecamatan Gunung Anyar Surabaya, tambahnya.

Ahmad Zaini selaku Camat Wiyung memberikan sambutannya kegiatan Sego Rengewu sangat luar biasa dan dilakukan disetiap kecamatan se-Surabaya dan kebetulan ketuanya senior saya, dan warga kami sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini. (iren/cindy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here