Mengulas Maksud Asa di Mubes VI HMT Bintan

0
0
Sekda Bintan foto bersama dengan sejumlah para tamu undangan usai membuka resmi agenda kegiatan Mubes VI HMT kemarin siang di Kijang.

Bintan.prioritas.co.id – Tadi malam, Sekda Bintan, Ronny Kartika, S.STP, MM telah membuka Musyawarah Besar (Mubes) ke-VI Himpunan Mahasiswa Tambelan (HMT) yang dilaksanakan dekat Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM), Senin (21/10/2024).

Dalam pantauan awak media semalam di lingkungan Ketua RT 001/RW 009 Kampung (Kp) Pisang atas, Mahasiswa tersebut yang hadir ada sejumlah tujuh puluh (70) orang tepat pada pukul 10.00 Wib siang hari dari awal hingga selesai acara.

Hal diatas dibenarkan langsung oleh Ronny sembari mengucapkan selamat atas keberhasilan HMT sampai sekarang. Baginya, HMT bukan sekadar wadah silaturahmi sesama mahasiswa. Namun, Juga harus menjadi tempat pengembangan kemampuan mengasah potensi diri.

” Kegiatan ini sejatinya sebagai bentuk ikhtiar dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang nantinya akan membantu mengisi pembangunan, ” Ujar Ronny dalam sambutan resminya di sekitaran Kelurahan Kijang Kota belum lama ini.

Di tempat yang sama, Donny Andrian, S.IP selaku Ketua HMT periode 2023 – 2024 ikut menambahkan tanggapan komentarnya via komunikasi tatap muka ketika ditemui di sela-sela kegiatan Mubes di kawasan Kecamatan Bintan Timur (Bintim) baru-baru ini.

” Terhimpun dari 2019 ya kami mempunyai regenerasi penambahan, Harapan saya program-program pengabdian masyarakat seperti halnya Publik Speaking akan meningkatkan apalagi di bidang-bidang olahraga maupun keagamaan, ” Ungkap Donny turut memberikan keterangan penjelasannya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Bersambung). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here