Kado Ulang Tahun, Masyarakat Tanjunguma Do’akan Rudi Pimpin & Majukan Kepri

0
0
Suasana penyampaian doa dalam sambutan kejutan Ulang Tahun HMR di Batam semalam.

Batam.prioritas.co.id – Momen saat masyarakat Kelurahan Tanjunguma memberi kejutan di ulang tahun (Ultah) Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Rudi (HMR) ke-61, yang jatuh pada Minggu tadi malam.

Kejutan tersebut berlangsung di sela acara silaturahmi dan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, nomor urut 2, HMR dan H Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq) di lapangan bola Tanjunguma, Lubukbaja, Kota Batam.

Masyarakat sengaja menyiapkan tumpeng hingga kue ulang tahun untuk memberi kejutan kepada calon Gubernur pilihannya yang tak lain Walikota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Dengan diiringi musik ulang tahun, Masyarakat dengan kompak mengucapkan selamat ulang tahun sembari mengacungka dua jari untuk HMR, Senin (21/10/2024).

” Selamat ulang tahun Pak Rudi, Semoga panjang umur diberikan kesehatan, Keselamatan, Kemudahaan dalam langka dan kemenangan di Pilkada sehingga dapat berjuang membangun memajukan Kepri, ” Ungkapan doa Eda selaku warga yang hadir.

Sedangkan dalam kesempatan disana, Rudi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanjunguma atas pemberian tumpeng juga kue ulang tahun. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here