Parsadaan Toga Nainggolan Se-kota Padangsidimpuan Bulatkan Tekad Menangkan Hapendi Gempar

0
0
Keluarga besar Partona Boru, Bere Dohot Ibebere se Kota Padangsidimpuan mangulosi Hapendi Harahap sekaligus mendoakan agar cita-cita menjadi Pemimpin Kota Padangsidimpuan periode 2024-2029 dapat terwujud.

P.Sidimpuan.prioritas.co.id – Ratusan Warga menghadiri hari ulang tahun Parsadaan Toga Nainggolan (Partona) Boru, Bere Dohot Ibabere se Kota Padangsidimpuan ke-55, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Paula, Jalan Danau Toba, Kelurahan Losung.kecamatan Padangsidimpuan Selatan Minggu (20/10)

Acara Partona ini berlangsung meriah. Apalagi ditambah kedatangan calon Walikota Padangsidimpuan nomor 3, Dr. Hapendi Harahap, SH, SpN, MH didampingi Ketua Tim Kampanye Hapendi-Gempar, Abdul Rahman Harahap dan anggota DPRD dari PDI-P, M. Fajar Dalimunthe, Saripah Hanum lubis, Anggota DPRD dari Perindo, Baktiar Simanjuntak,pengurus DPC PDI P kota Padangsidimpuan Tigor Siregar.

Calon Walikota Padangsidimpuan nomor 3, Dr. Hapendi Harahap, SH, SpN, MH menyambut baik dukungan dari Partona.

Ketua Umum IPPAT Seluruh Indonesia ini berharap kiranya nanti seluruh jajaran Partona dapat memberinya amanah untuk memimpin Kota Padangsidimpuan.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 3 Kota Padangsidimpuan ini meminta kepada Partona untuk memilih Paslon nomor 3, Hapendi-Gempar pada tanggal 27 November mendatang.

Ketua Tim Kampanye Hapendi-Gempar, Abdul Rahman Harahap merasa terharus atas dukungan dan doa yang disampaikan oleh keluarga besar Partona Kota Padangsidimpuan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan ini kembali mengingatkan agar doa menjadikan Hapendi-Gempar menjadi Pemimpin Kota Padangsidimpuan terwujud maka jangan lupa untuk nantinya memilih Paslon nomor 3, Hapendi-Gempar pada tanggal 27 November 2024.

“Agar doa kita terwujud, mari bersama-sama kita memenangkan Paslon nomor 3, Hapendi-Gempar dengan memilih nomor 3 pada tanggal 27 November,” ucap anggota DPRD Kota Padangsidimpuan ini dengan penuh semangat.

Dalam acara itu, Hapendi harahap menerima ulos dari keluarga besar Partona sebagai bukti dukungan agar Pasangan Hapendi gempar mendapat kekuatan dan diberikan kesehatan oleh Tuhan yang maha Esa untuk memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah kota Padangsidimpuan yang akan digelar pada 27 November 2024, mendatang. sekaligus partona mendoakan agar cita-cita menjadi Pemimpin Kota Padangsidimpuan periode 2024-2029 dapat terwujud.

Sementara, pengurus DPC PDI P kota Padangsidimpuan Tigor Siregar yang juga tim kampanye Hapendi gempar mengapresiasi sikap dukungan Parsadaan Toga Nainggolan (Partona) Boru, Bere Dohot Ibabere se Kota Padangsidimpua mendukung Paslon nomor urut 3 hapendi gempar.

Suasana meriah tergambar dalam acara ini dan tanpa ragu mereka dengan serentak mengacungkan tiga jari sebagai simbol dilihan natoru untuk memenangkan Paslon Hapendi gempar.

Yel-yel perjuangan dari keluarga besar Partona kepada Paslon bertagline Hapendi menggemparkan untuk kota Padangsidimpuan yang lebih baik‘ menyalah Abangkuh terus bergemuruh di gedung Serbaguna Paula tersebut. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here