Menarik, HMR Sebut Arah Pemerataan Pembangunan Tanjungpinang & Bintan

0
0
Calon Gubernur Kepri, Rudi terlihat dikerumuni masyarakat Bintan untuk foto bersama usai Kampanye di Lengkuas.

Bintan.prioritas.co.id – Kemarin, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H. Muhammad Rudi (HMR) – H. Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq/2R) kembali melanjutkan kegiatan Kampanye, Minggu (20/10/2024).

Dalam kesempatan kali itu di waktu siang kondisi cuacanya cukup bersahabat, Rudi bersama rombongan datang langsung ke lokasi acara tepatnya dekat lingkungan Ketua RT 002/RW 002 Kampung (Kp) Lengkuas tepat pada pukul 13.15 Wib.

Tampak dihadiri para tamu undangan diantaranya ada anggota DPRD Kepri Dapil I Tanjungpinang, Bobby Jayanto, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bintan, Khazalik & lain-lainnya.

” Wakilnya juga tidak salah ya karena dua periode berturut-turut dia jadi Bupati Karimun dan orangnya energik. Jadi, Pasangan ini saya pikir ibarat orang main musik Pak Rudi (Melodi) & Aunur Rafiq punya ritme, ” Ujar seorang Tokoh Masyarakat (TOMAS) Kelurahan Kijang Kota, Samsul Bahri dalam penyampaian sambutannya belum lama ini.

Kemudian, Rudi pun berkampanye baru-baru ini di hadapan banyaknya masyarakat setempat sekaligus disaksikan Ketua Panwaslu Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Erlandi beserta rekan-rekannya. Termasuk sejumlah Personil Polres Bintan turut menjaga keamanan agar tetap kondusif sampai selesai.

” Di pulau Bintan sendiri tidak hanya Kota Tanjungpinang tapi juga ada Kabupaten Bintan, Artinya ini dalam satu pulau ya Kalau Tanjungpinang bisa diberesin (Progres pengembangan pembangunan) maka Bintan nya juga wajib karena penduduknya menyatu cuma dibatasi dengan batas wilayah tugas saja, ” Ungkap HMR yang diketahui dua kali periode menjadi Walikota Batam (Sekarang masa cuti). (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here