Di Nobar Pelantikan Presiden, Erwin Tegaskan Menangkan Harun di Madina, Bobby Jadi Gubernur

0
0

Mandailing Natal.prioritas.co.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) gelar nonton bareng pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo – Gibran Rakabuming Raka. Nonton bareng ini dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra, Minggu (20/10/2024).

Dalam kegiatan nobar ini juga dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati Madina nomor urut 1, Harun Mustafa Nasution. Harun tampak duduk bersila dan berdiskusi dengan Ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis.

Dalam sambutannya, Erwin Efendi Lubis meminta semua kader dan simpatisan Partai Gerindra Madina untuk sama-sama dengan khidmat menyaksikan jalannya pelantikan Presiden – Wakil Presiden yang disiarkan langsung dari Gedung MPR RI. Bahkan Erwin juga meminta agar semua hadirin bisa terus berdoa untuk kebaikan presiden yang baru dilantik.

“Alhamdulillah sudah kita saksikan bersama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang disiarkan langsung. Semoga Indonesia, khususnya Madina semakin baik kedepannya dengan kepemimpinan Pak Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra,” ungkap Erwin.

Selain itu, Erwin juga mengajak semua hadirin untuk berjuang bersama memenangkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Madina nomor urut 1, Harun Ichwan. Hal ini dikarenakan, jika Harun-Ichwan menang maka akan semakin memberikan peluang Madina untuk menjadi perhatian dari pemerintah pusat.

“Hari ini, pelantikan presiden sudah terlaksana. Jika Abanganda Harun menjadi Bupati, maka akan semakin mudah untuk menarik dana dari pusat. Khususnya untuk pembangunan infrastruktur di Madina ini,” tutur Erwin.

Sementara itu Harun Mustafa Nasution yang merupakan calon Bupati Madina nomor urut 1 mengucapkan terimakasih atas perhatian dan partisipasi masyarakat Madina dalam memilih Prabowo.

“Pertama saya mewakili Gerindra Sumut, mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat. Saya akan berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Madina. Dengan dilantiknya Pak Prabowo, kita akan berusaha untuk memperbaiki dan membangun Madina menjadi lebih baik,” tutur Harun.

Dia pun menegaskan, dirinya tidak akan menggunakan suara masyarakat Madina untuk hal-hal yang tidak baik. Sehingga jika nantinya dia diberikan kepercayaan memimpin Madina, dia akan berusaha sekuatnya untuk membangun Madina.

“Sudah saya buktikan ketika menjabat Wakil Ketua DPRD Sumatra Utara kemarin. Kita akan berusaha untuk memperbaiki Madina dari oknum-oknum pemerintahan nakal,” tegasnya. (Putra)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here