Diduga Putung Rokok Penyebab Kebakaran Bengkel di Jalan Martadinata Malang

0
354

Prioritas.Co.id, Kota Malang – Terjadi Kebakaran di Jalan Laksamana Martadinata, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Minggu pagi, (17/3/2019).

Kios bensin dan tambal ban milik Sanan (54), warga Jl. Laksamana Martadinata Gg. 1, Kotalama, Klojen, Kota Malang, Mengalami kebakaran minggu pagi sekitar pukul 09.42 Wib.

Kebakaran tersebut mengakibatkan 1 Korban terluka, 3 Motor Hangus, Roda dua, N-6308-CG, N-2934-AJ, N-2881-EX, dan Trafo beserta gardu trafo.

Menurut yanto, saksi yang kebetulan ada di dekat lokasi kejadian mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09:42 wib.

Pada saat korban, pemilik bengkel sedang melayani pembeli, di duga salah satu dari deretannya bensin tersebut tumpah. Tak lama berselang, muncul api dari tumpahan bensin tersebut. Sehingga menyebabkan tangan korban tersambar api.

Kemungkinan api berasal dari putung rokok yang di buang sembarangan, tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, pemilik kios bensin bernama Sanan (54) harus mengalami luka bakar di bagian tangan sebelah kiri dan Aliran listrik yang berada di sepanjang Jalan Laksmana Martadinata Kota Malang padam akibat kebakaran. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here