HKGB ke-72 Tahun, Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Raih Juara

0
0

Anambas.prioritas.co.id – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024, Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau menyelenggarakan berbagai macam lomba yang diperuntukkan kepada seluruh Bhayangkari Cabang, Sabtu (19/10/2024)

Adapun kategori lomba yang di pertandingkan yaitu Lomba Menari, berbalas pantun dan video kantor Bhayangkari.

Pada lomba kali ini, Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas raih Juara 2 Lomba berbalas pantun.

Penyerahan hadiah dari Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau diterima langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Ny. Rima Ricky bersama Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepulauan Riau.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., mengucapkan selamat kepada Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas yang telah meraih juara dalam lomba yang digelar Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau.

“Meskipun kita berada jauh di daerah perbatasan Kepulauan Riau, tetapi tidak menyurutkan semangat Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas untuk menorehkan prestasi dalam lomba tersebut,” ujar Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., juga menambahkan, bukan hanya juara saja yang dikejar oleh Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas.

“Namun lomba ini sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HKGB ke-72 Tahun 2024, Hal ini yang menjadi semangat Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas untuk ikut berkreasi dalam perlombaan ini,” tambahnya.

Peringatan HKGB ke-72 yang digelar di Mapolda Kepulauan Riau ini dihadiri oleh Kapolda Kepulauan Riau, Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Para Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau, Kapolres, Para Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau dan Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau. (*/Rahmah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here