Dukungan Deras Warga Pantai Impian Siap Menangkan Paslon Rudi – Rafiq Menjadi Gubernur & Wakil Gubernur Kepri

0
0
Tampak Calon Gubernur Kepulauan Riau Rudi menyapa sekaligus menyampaikan sambutan di hadapan masyarakat Pantai impian dalam kegiatan Kampanye tadi pagi.

Tanjungpinang.prioritas.co.id – Hari ini, Warga Pantai Impian sangat antusias menghadiri silaturahmi sekaligus Kampanye Dialogis Rudi – Rafiq di Kelurahan Kampung Baru, Sabtu (19/10/2024).

Rudi yang didampingi tim Pemenangan dan para Relawan hadir pada acara yang digelar di Kedai Kopi Mak Nyah kawasan Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Masyarakat khususnya Tokoh Agama, Imam Masjid, Tomas, Warga Pantai Impian, Batu Hitam dan jalan Nangka tampak begitu kompak untuk mendukung dan memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pilihannya yakni pasangan ideal Rudi – Rafiq pada pilkada mendatang.

” Kami sebagai masyarakat Pantai Impian dan sekitarnya siap bersatu dan kompak untuk memenangkan Rudi- Rafiq sebagai gubernur dan wakil gubernur pada pilkada mendatang, ” Ungkap Jhoni yang mewakili tokoh dan masyarakat.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, Rudi mengatakan akan memperjuangkan dan menyelesaikan persoalan jalan masyarakat di wilayah Pantai Impian tersebut.

” Bapak/ibu tak mungkin saya akan membiarkan masyarakat kesusahan. Tugas kepala daerah ya untuk mensejahterahkan rakyatnya, ” Ujar Rudi sembari mengajak masyarakat untuk bersama- sama menjaga dan mengawal keberlangsungan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Jika terpilih menjadi Gubernur Kepri nantinya, Rudi-Rafiq akan menghidupkan daya tarik Ibukota Tanjungpinang. Kemudian, Akan membuat Tanjungpinang sebagai Kota sejarah seperti halnya Melaka.

” Tanjungpinang adalah Kota sejarah. Itu akan Saya hidupkan nanti sehingga akan menjadi daya tarik orang untuk datang ke Tanjungpinang. Dengan begitu, ekonomi akan hidup, ” Tambahnya lagi.

Sebelum mengakhiri, Rudi berpesan agar masyarakat, khususnya para pendukungnya untuk menjaga kebersihan hati dengan begitu kehidupan di Kepri akan damai. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here