Pastikan Kota PSP Aman dan Kondusf Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kata Kabagops

0
0

P.Sidimpuan.prioritas.co.id – Kabagops Polres Padangsidimpuan (PSP) AKP Pandapotan Butar Butar mewakili Kapolres PSP AKBP Dr Wira Prayatna SH, S, IK, MH memimpin langsung Apel kesiapan pengamanan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia terpilih Prabowo Subianto. dihalaman Mapolres PSP, Jalan Sisingamangaraja, Sabtu (19/10/2024) pagi.

Apel kesiapan pasukan pengamanan pelatikan presiden dan wakil presiden terpilih dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan personel Polres Padangsidimpuan.

Dalam apel kesiapan pengamanan tersebut, Polri menunjukkan kesiapan pengamanan pelantikan presiden pada 20 Oktober mendatang.

Kapolres PSP AKBP Dr wira Prayatna SH, S, IK, MH Melalui Kabagops AKP Pandapotan Butar Butar mengatakan apel kesiapan pengamanan ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata. Hal ini juga bentuk konsistensi Polri dalam pengamanan Indonesia.

Pada kesempatan Itu Kabagops menekankan kepada seluruh personel Polres Padangsidimpuan dalam rangka pelantikan Presiden terpilih priode 2024 – 2029 untuk tetap berada di Wilayah Kota Padangsidimpuan dan meminta agar seluruh Personel tetap menjaga perilaku baik melalui media sosial maupun dalam berintraksi langsung dengan masyarakat.

“Apel kesiapan untuk pengamanan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Periode 2024-2029, hari ini dilaksanakan guna menjaga Kondusifitas di wilayah Kota Padangsidimpuan.

terakhir Kabagops berpesan setiap personil yang telah di Tunjuk menjadi Polisi RW agar tetap berkoordinasi ke Tokoh wilayah masing-masing guna lebih mengetahui situasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat ucap Kabagops Polres Padangsidimpuan AKP Pandapotan Butar Butar. (sabar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here