Tiga Perampokan Bersenpi Satroni Mini Market di OI Sumsel

0
0

Palembang.prioritas.co.id – Sebuah mini market di Kabupaten OI Sumatera Selatan disatroni tiga orang perampok menggunakan senjata api.

Perampokan terjadi Minggu,(13/10/ 2024) sekira pukul 21.15 Wib di Toko Indomaret di Desa Babatan Saudagar Kec. Pemulutan Kab. Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Perampokan bermula saat 3 (tiga) orang pria yang tidak dikenal mendatangi mini market sambil membawa senjata api genggam.

Ketiganya menggunakan baju kaos warna hitam dan celana pendek serta bertopi salah satunya menggunakan helm masuk ke Indomaret dalam keadaan sepi.

Aksi ketiga permapok sempat terekam beberapa CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Ketiga pelaku langsung menodongkan kearah karyawan yang sedang berjaga di dalam mini market yang juga sebagai pelapor.

Kemudian salah satu pelaku berkata ke kasir “JANGAN MELAWAN, KALO KAU MELAWAN KUTEMBAK ”

Selanjutnya dua orang pelaku langsung mendekati meja kasir lalu membuka laci kasir dan mengambil uang yang ada di dalam laci serta 2 (dua) buah handphone milik karyawan.

Selain itu komplotan rampok juga mengambil rokok bermacam merk yang terletak di estalasi.

Setelah itu tiga pelaku keluar dan lari meninggalka mini market menggunakan satu (1) sepeda motor matic warna putih tanpa plat nomor.

Akibat kejadian ini pihak Indomaret mengalami kerugian ditafsir sekitar Rp15 juta dan kasusnya sedang di selidiki apart keamanan.

“Kapolres Ol AKBP Bagus Suryo Pratomo melalui Whadshap mengatakan, pelaku sudah di amankan jJatantas Polda Sumsel. “Terangnya. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here