Polres Anambas Amankan Kegiatan Kampanye Bupati Dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas

0
0

Anambas.prioritas.co.id – Untuk menjaga kondusifitas daerah dalam tahapan kampanye pilkada 2024, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye empat (4) paslon Bupati dan Wakil Bupati di berbagai wilayah yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau, Jumat (18/10/2024)

Pengamanan ini dilakukan guna memastikan jalannya kampanye berjalan lancar, tertib, dan aman bagi seluruh peserta serta masyarakat disekitar kegiatan kampanye.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., menegaskan bahwa pihak kepolisian khususnya Polres Kepulauan Anambas, telah mengerahkan personel yang cukup untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi kampanye.

Para personel disebar di titik-titik strategis guna mencegah potensi gangguan keamanan maupun kemacetan lalu lintas. “Kami berkomitmen menjaga situasi tetap kondusif agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi politiknya dengan tenang,” ujar Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H.

Pengamanan ini melibatkan sejumlah langkah preventif, termasuk patroli rutin di sekitar area kampanye dan pengawasan ketat terhadap pergerakan massa. Selain itu, personel kepolisian juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku selama kampanye, “Kami berharap masyarakat tetap berperan aktif dalam menjaga keamanan bersama dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum,” tambahnya.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., juga menyatakan kesiapan personel Polres Kepulauan Anambas untuk terus melakukan pengamanan di setiap tahapan Pilkada 2024, baik pada kampanye maupun saat pelaksanaan pemungutan suara nanti. “Kami akan selalu hadir untuk memastikan Pilkada berjalan aman dan damai,” tuturnya.

Dengan dukungan penuh dari kepolisian dan kesadaran masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Anambas dapat berlangsung sukses tanpa kendala berarti. (*/Rahmah)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here