Kelak Jadi Wakil Gubernur Kepri, Aunur Diminta Support Kegiatan Pemuda Bintan

0
0
Sejumlah warga Bintan foto bersama dengan Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau Aunur Rafiq usai kegiatan Kampanye di Sei Lekop satu hari yang lalu.

Bintan.prioritas.co.id – Tadi malam, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H. Muhammad Rudi (HMR) – H. Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq/2R) kembali melanjutkan kegiatan kunjungan ke masyarakat, Jum’at (18/10/2024).

Dalam kesempatan semalam kondisi cuacanya cukup cerah, Aunur Rafiq bersama rombongan datang langsung ke lokasi acara tepatnya dekat lingkungan Ketua RT 001/RW 009 Kampung (Kp) Purwodadi.

Kemudian, Aunur Rafiq pun bertatap muka dan menyampaikan sambutan di hadapan banyak warga setempat sekaligus disaksikan Ketua Panwaslu Bintan Timur (Bintim), Erlandi beserta rekan-rekannya tepat pada pukul 17.00 Wib baru-baru ini.

” Masalah – masalah pemerataan pembangunan infrastruktur dan juga persoalan pendidikan, Pelajar wajib 12 tahun jangan sampai yang tidak bersekolah, ” Ujar Aunur Rafiq
di sela-sela kegiatan Kampanye tersebut sekitaran Kelurahan Sei Lekop belum lama ini.

Di tempat yang sama yakni kawasan area Pendopo kemarin sore, Seorang Tokoh Masyarakat (TOMAS) Sei Lekop bernama Imron Nuiri (56) sudah angkat bicara secara panjang lebar ketika dimintai tanggapannya atas pelaksanaan Kampanye yang dilakukan pihak Aunur Rafiq disana.

” Iya, Inikan pemuda yang minta bimbingan kedepannya supaya lebih terarah seperti Marawis (Sejenis musik rebana atau gendang dengan lagu-lagu yang dimainkan oleh laki-laki). peralatan-peralatan untuk kegiatan positif pemuda, ” Ungkap Imron dalam menjawab konfirmasi sebelum beranjak pulang. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here