Tokoh Masyarakat Sihepeng Raya Tertarik Program Desa Mandiri yang di Gagas “ON MA”

0
0

Mandailing Natal.prioritas.co.id – Tokoh masyarakat dari perwakilan Sihepeng Raya, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) lakukan pertemuan khusus dengan Calon Bupati Madina nonor urut 1 Harun Mustafa Nasution. Pertemuan itu dilakukan di Pasar Sihepeng, selasa (15/10/2024).

Sahman Nasution selaku tokoh Masyarakat Sihepeng mengaku, untuk mewujudkan cita cita Amru Daulay sebagai Bupati pertama yang menggagas Madina yang Madani hanya ada di tangan Harun Mustafa Nasution.

” Kami akan simpulkan kekuatan sihepeng raya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Nonor urut 1 untuk menjadi Bupati berikutnya di Madina, ” kata Sahman.

Didepan Harun Mustafa Nasution, ia ceritakan bahwa dipemerintahan saat ini tidak ada pembangunan di Sihepeng raya kecuali hanya dana desa.

Untuk itu kata Sahman selaku tokoh masyarakat, ia berharap ketika jadi Bupati, jadikan desa mandiri tidak seperti sekarang dana desa selalu di interpensi penggunaannya.

“Kami sangat tertarik dengan program Paslon ini menjadikan desa Mandiri,”sebutnya.

Menjawab harapan masyarakat, Dalam pertemuan yang dihadiri perwakilan Alwasliah, Muhammadiyah, NU dan tokoh Masyarakat setiap lorong di Sihepeng Raya. Harun Mustafa Nasution berterima kasih kepada masyarakat sihepeng raya umumnya atas dukungan ke paslon nomor urut 1.

” Kalau jadi Bupati nanti, saya berharap tokoh tokoh masyarakat selalu ingatkan saya, kawal dan apabila ada yang kurang pas tegur saya, ” kata Harun Mustafa Nasution.

Terkait Dana Desa, Harun Mustafa Nasution menjelaskan dalam visi misi. Pasangan Harun- Ichwan mengusung desa manhdiri tanpa interpensi dengan mengedepankan penguatan pengawasan dana desa.

Didepan perwakilan masyarakat ia juga menceritakan semasa menjadi Wakil Ketua DPRD Sumut, telah lama daerah sihepeng raya digiring untuk dijadikan lumbung beras di Mandailing Natal. Namun langkah itu selalu terkendala akibat beberapa hal dan insya Allah nanti apabila rakyat menjatuhlan pilihan ke paslon Harun-Ichwan, cita cita itu akan tercapai.

Harun juga memastikan kepemimpinannya kedepan akan sejalan dengan program pemerintah pusat karena memang partai yang mengusung ia dan wakil nya mencalonkan diri jadi Bupati dan Wakil Bupati Madina adalah Partai yang mengusung presiden Prabowo Subiyanto jadi Presiden. Secara otomatis kata Harun memudahkan pemerintahannya Meloby anggaran pembangunan ke pusat karena sudah sejalan.

Ada kata Harun keistimewaan ketika ia jadi Bupati. Untuk menampung aspirasi masyarakat, ia dan calon wakil nya sepakat membuat open house setiap bulan dengan masyarakat Madina. (Putra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here