Kunjungan Kerja Kapolres Anambas Ke Polsek Palmatak, Serta Berikan Sembako Kepada Warga

0
0

Anambas.prioritas.co.id – Guna memberikan pengarahan dan tatap muka ke seluruh personil Polsek Palmatak, Senin Pagi (14/10/2024) Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Polsek Palmatak, didampingi oleh PJU Polres Kepulauan Anambas, Selasa (15/10/2024)

Sesampainya di Palmatak, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., disambut langsung oleh Kapolsek Palmatak, IPTU Krisitian dan langsung dilaksanakan penghormatan kepada Kapolres Kepulauan Anambas yang dipimpin oleh Ps. Kasium Polsek Palmatak, AIPDA Dyan Juhari.

Dalam sambutannya kepada seluruh personel Polsek Palmatak, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polsek Palmatak yang sudah menyambutnya dengan baik mulai dari sampai dipelabuhan Palmatak hingga sampai ke Mako Polsek Palmatak.

“Saya ucapkan terima kepada seluruh Personil Polsek Palmatak atas pelaksanaannya dalam penyambutan saya yang ingin bertatap muka agar lebih saling mengenal,”ucap Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H.

Lanjut Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., juga menyampaikan berapa hal yang menjadi salah satu program selama beliau menjabat Kapolres Kepulauan Anambas yaitu Anambas Solid, Responsif, Legitimasi, Integritas, Disiplin dan Hukum, agar para anggota personil Polsek Palmatak dapat menerapkan nya.

“Ada 3 pilar prinsip organisasi yang akan saya sampaikan kepada personil Polsek Palmatak yaitu: Hirarki, Disiplin, Loyalitas. Agar anggota dapat memahami dan menerapkan nya saat bertugas,”ujar Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H.

Dalam kegiatan ini juga, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidingrat, S.I.K., M.H., memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada di Wilayah Kecamatan Palmatak.

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan sedikit bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kecamatan Palmatak, Diharapkan dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan” Terang Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H.

Diakhir kegiatan kunjungan kerja di Polsek Palmatak, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., berpesan kepada seluruh personel Polsek Palmatak untuk tetap menjaga diri dari bahaya Narkoba di karenakan itu sangat berbahaya untuk institusi dan diri sendiri.

“Saya minta mulai sekarang, Lakukan tugas kalian dengan baik dan jaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Palmatak ini,”tuturnya. (*/Rahmah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here