Dolly-Parulian Siapkan Program, Pelaku Wisata di Tapsel Bisa Bernafas Lega

0
0
Dukungan kepada paslon Nomor 2 Dolly Parulian terus memdapat dukungan dari masyarakat untuk melanjutkan pembangunan.

Tapsel.prioriras.co.id – Colon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) Dolly Pasaribu-Parulian Nasution sudah menyiapkan program untuk pengembangan sektor pariwisata.

Salah satu program tersebut yaitu, seluruh tempat-tempat wisata di Tapsel harus terdaftar di katalok parowisata nasional. Sehingga, pariwisata Tapsel akan mudah diakses dan dikenal.

“Semua usaha wisata harus terdaftar di katalog nasional, sehingga semakin dikenal masyarakat Indonesia,”ungkapnya di depan warga ketika berkunjung ke lokasi wisata Aek Sijorni, Tapsel.

Selain itu, untuk lebih menggairahkan sektor wisata, ke depan, Dolly-Parulian sudah membuat program kalender wisata tahunan. Tentunya, program ini akan didorong lagi dengan berbagai kegiatan.

“Program ini diisi dengan berbagai kegiatan berbentuk lomba-lomba seperti, festival lagu lagu daerah, tarian daerah, sehingga pariwisata Tapsel akan semakin mendunia,”ujar mantan Sekda Tapsel itu.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya kelender wisata tersebut, maka masyarakat luas akan tahu kegiatan-kegiatan sektor wisata di Tapsel setiap bulan.”Kalender wisata ini akan dipublis di media massa dan sosial, sehingga menjangkau masyarakat luas,”tandasnya.

Dia menambahkan, Dolly-Parulian juga akan mendorong kuliner-kuliner di Tapsel. “Kuliner ini juga akan didaftarkan di e-katalog, sehingga sektor wisata dan kuliner semakin maju di Tapsel. (@/sabar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here