Ismiyati Berjuang Majukan Pendidikan di Komisi IV DPRD Kepri

0
0
Anggota Komisi IV DPRD Kepulauan Riau, Ismiyati.

Tanjungpinang.prioritas.co.id – Hari ini, Ismiyati selaku seorang Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, Kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di daerah Kota Tanjungpinang.

Sebagai bagian dari Komisi yang bertanggung jawab atas sektor pendidikan, Ia pun menyoroti berbagai upaya strategis yang akan dilaksanakan guna mendukung pembangunan pendidikan di wilayah dimaksud, Rabu (09/10/2024).

Dirinya sudah menekankan pentingnya akses pendidikan yang merata dan berkualitas bagi seluruh warga terkhusus ditempatnya.
Menurutnya, Pendidikan adalah kunci untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi muda.

” Saya berkomitmen untuk bekerja keras memastikan bahwa setiap anak di Tanjungpinang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas, ” Ujar Ismiyati usai Rapat Paripurna Pembentukan dan Penetapan Pimpinan dan Keanggotaan Alat Kelengkapan DPRD Kepri belum lama ini.

Masih sambungnya, Sebagai langkah awal, Dia berencana untuk melakukan evaluasi mendalam terhadap kondisi infrastruktur pendidikan juga memastikan sarana dan prasarana pendidikan di Tanjungpinang memadai untuk menunjang proses belajar mengajar yang efektif. Selain itu, Akan fokus pada peningkatan kualitas tenaga pendidik dan pengembangan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan lokal.

” Mengajak semua pihak terkait, termasuk Pemko, lembaga pendidikan dan masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya mewujudkan visi bersama untuk pendidikan yang lebih baik di Tanjungpinang.
Dalam waktu dekat, kami akan menginisiasi sejumlah program dan kegiatan kolaboratif untuk merangsang perkembangan potensi anak-anak dan remaja dalam bidang pendidikan, ” Tambahnya lagi secara panjang lebar. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here