AKP Gunawan Effendi Pimpin GSN di Kampung Darek Sejumlah Alat Isap Ditemukan

0
0
Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan temukan 6 buah bong dan 5 plastik klip kosong dalam aksi gerebek sarang narkoba yang berlangsung di Kampung Darek, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

P.sidimpuan.prioritas.co.id – Tim Satres Narkoba Padangsidimpuan melakukan Grebek Sarang Narkoba (GSN) di Kampung Darek, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan,kot Padangsidimpuan, Sabtu (5/10/24).

Penggerebekan tersebut, langsung dipimpin oleh kasat resnarkoba Polres Padangsidimpuan AKP Gunawan Effendi, SH, didampingi KBO Satres narkoba Ipda Dilwan iskandar Hasibuan dan Kanit I Sat Resnarkoba Aipda Endis Sidabutar.

Saat dilakukan penggrebekan di TKP tepatnya di salah satu lokasi di Kampung Darek, Kelurahan Wek VI tidak ditemukan adanya aktifitas dilokasi. Diduga kedatangan Tim sudah terendus sehingga sejumlah pria berlarian dari lokasi tersebut dan hanya ditemukan sejumlah bong atau alat hisap sabu dan plastik klip kosong sisa pakai, pada Jumat (04/10/2024) siang.

Kasat yang memimpin penggerebekan ini mengaku, pihaknya belum menemukan adanya pelaku terkait penyalahgunaan narkoba di lokasi, Hanya menemukan 6 buah bong dan 5 plastik klip kosong dari dalam Rumah kosong.

Kepada masyarakat kasat memberikan imbauan terkait bahaya penyalahgunaan narkotika.

“Kami mengajak masyarakat agar memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, jika mengetahui peredaran gelap narkoba di sekitarnya,” terang Kasat.

Dalam kesempatan ini, Kasat juga mengingatkan ke setiap oknum yang masih terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkotika agar segera bertobat. Sebab, pihaknya komitmen untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

“Kami minta kepada siapa saja oknum yang masih bermain-main dengan narkoba, agar segera berhenti sebab kami tak akan mentolerir setiap perbuatan yang menjurus ke peredaran dan penyalahgunaan narkotika,” tandas Kasat menutup. (Sabar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here