Pilkada Tanjungpinang : Tekan Picu Melesat SAHARRA Gaspol Menangkan Ramah

0
0
Suasana deklarasi dukungan yang diinisiasi tim Saharra demi memenangkan Paslon Ramah di Pilkada Tanjungpinang nanti.

Tanjungpinang.prioritas.co.id – Relawan SAHARRA (Sahabat Rahma-Rizha Hafiz) telah resmi mendeklarasikan dukungan penuh kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, MM dan Rizha Hafiz, S.Pd.I, M.Pd Nomor urut 1, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Acara deklarasi dimaksud dihadiri oleh ratusan relawan dari berbagai lapisan masyarakat yang bersemangat untuk menggalang dukungan memenangkan Rahma-Rizha (Ramah) sebagai pemimpin masa depan daerah Tanjungpinang.

Dalam deklarasi yang digelar di Posko Pemenangan Ramah, Para relawan menegaskan komitmennya untuk berjuang bersama-sama memastikan kemenangan. Mereka percaya bahwa pasangan itu adalah kombinasi yang ideal untuk memimpin Kota menuju kemajuan yang lebih signifikan, dengan fokus pada pembangunan yang inklusif, inovatif dan berkelanjutan.

Koordinator Relawan SAHARRA, Abdul Gafar sudah menyatakan keyakinannya Ramah memiliki visi yang kuat dan nyata untuk membawa perubahan positif di Tanjungpinang. Hj. Rahma sebagai petahana membuktikan kepemimpinannya yang solid dan Rizha hadir dengan semangat baru untuk menyuarakan aspirasi anak muda dan seluruh warga umum.

” Kami di SAHARRA siap bekerja keras untuk mengajak masyarakat mendukung pasangan ini, ” Ujar Abdul Gafar dalam menjawab konfirmasi via komunikasi pesan singkat sambungan telepon genggam tadi pagi dekat wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (03/10/2024).

Dalam sambutannya, Hj. Rahma menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Relawan SAHARRA yang dengan tulus menyatakan dukungannya. Pihaknya sangat menghargai dukungan dari teman-teman relawan. Kemudian, Adalah dorongan yang luar biasa terus berjuang menghadirkan pemerintahan yang lebih baik, responsif, dan mengedepankan kepentingan masyarakat luas.

Rizha ikut menambahkan dirinya tidak bisa bekerja sendirian. Dukungan dari Relawan SAHARRA adalah energi bersama akan membangun Tanjungpinang yang lebih maju, terutama dalam meningkatkan peluang bagi anak muda dan memajukan ekonomi kreatif.

SAHARRA siap bergerak aktif menggalang suara di berbagai wilayah, dari door-to-door hingga kampanye di media sosial, untuk memastikan pasangan Ramah memperoleh kemenangan.
Dengan antusiasme yang tinggi, Relawan tersebut yakin dukungan semakin besar untuk pasangan yang dianggap mampu mewujudkan harapan seluruh orang. (Alek)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here