Jalin Sinergitas, Kapolres PSP Kunjungi Mako Yonif 123 Rajawali

0
0
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dr Wira Prayatna disambut Hangat Oleh Danyonif 123/Rajawali LETKOL Inf. Anhar Agil Gunawan sambil memperkenalkan Prajuritnya di mako yonif Selasa ,(01 Oktober 2024) siang

P.Sidimpuan.prioritas.co.id – Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dr Wira Prayatna S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi sejumlah PJU melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Mako Yonif 123/Rajawali Jalan Imam Bonjol Kelurahan Padang Matinggi , Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpun, Selasa (01 Oktober 2024) siang.

Kedatangan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dr Wira Prayatna bersama rombongan disambut hangat oleh
Danyonif 123/Rajawali LETKOL Inf. Anhar Agil Gunawan, S.H., M.Han bersama dengan para Perwira.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dr Wira Prayatna menjelaskan, kehadirannya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dan memupuk kebersamaan antara Polres Padangsidimpuan dan Yonif 123/Rajawali.

Lanjut, Kapolres padangsidimpuan mengatakan TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan yang saling membutuhkan dan pihaknya akan terus memupuk kebersamaan antara Polres Padangsidimpuan dan keluarga besar Batalyon Inf 123/RW agar selalu terjaga, terutama di wilayah Kota Padangsidimpun.

Sementara itu, Danyonif 123/Rajawali LETKOL Inf. Anhar Agil Gunawan, S.H., M.Han mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres padangsidimpuan bersama rombongan PJU ke Markas
Yonif 123/Rajawali.

Semoga kedepannya Polres Padangsidimpuan bersama dengan Yonif 123/RW yang selama ini sudah terjalin dengan baik kedepanya.

Khususnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat dan kita tetap berdoa kepada yang maha kuasa TNI–Polri selalu diberikan kesuksesan serta kesehatan,” pungkasnya.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan rombongan Bapak Kapolres, semoga hubungan ini tetap terjalin dengan baik. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here