Abituren Mustafawiyah Jabotabek dan IKBG Akan Hubungi Keluarga di Mandailing Menangkan Harun-Ichwan

0
0
Mandailing Natal.prioritas.co.id – Dari Bogor, Calon Bupati nomor urut 01 Harun Mustafa Nasution dapat dukungan kuat. Dukungan itu datang dari Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah Jabotabek dan Ikatan Keluarga Batang Gadis (IKBG)

Dalam pertemuan warga Mandailing dan Abituren Musthafawiyah di puncak bogor, 600 an peserta hadir. Mereka datang dari berbagai daerah di Jabodetabek dan menyatakan dukungan pada Paslon Harun- Ichwan pada Pilkada yang akan berlangsung 27 November 2024 ini.

” Meski kami berada di perantauan, kami akan ikut berjuang demi memenagkan paslon Harun- Ichwan dengan cara menghubungi sanak famili kami yang ada di kampung halaman, ” Kata H. Abdul Halim Ketua KAMUS ( Keluarga Abituren Musthafawiyah) se Jabotabek lewat sambungan tlephon pada wartawan Selasa  (1/10/2024).

H. Halim yang akrab disapa itu mengaku simpati dengan Harun Mustafa yang sudah mau mewakafkan dirinya untuk Kabupaten Mandailing Natal.

” Sebenarnya sudah lama dinantikan masyarakat kehadiran sosok keluarga dari Mustafawiyah meminpin Madina ke depan. Karena sosok Harun tidak akan mau mempermalukan Mustafawiyah, apalagi beliau seorang cucu ulama besar di negara ini, ” Jelas Halim.

Ia mengajak warga Mandailing Natal sama sama mendukung dan memilih Paslon Harun – Ichwan yang punya jargon ” On Ma ” karena jelas ketika terpilih dan menjadi Bupati, nama besar Mustafawiyah yang akan di pertaruhkan kedepan. ” Jadi Saudara Harun Mustafa tidak akan main main, apalagi ada abang beliau. Mustafa Bakri Mudir Ponpes Mustafawiyah sekaligus pengurus PBNU pusat yang akan menasihati apabila kepemimpinanya melenceng dan ada ulama dan guru guru yang akan membimbing beliau menjadi pemimpin yang amanah, ” Jelas Halim

Sementara itu, Sekretaris KAMUS se Jabotabek Rustam menyampaikan telah membeberkan visi dan misi dihadapan Abituren Mustafawiyah ( IKAMUS) dan Ikatan Keluarga Besar Batang Gadis di Jabotabek.

Secara tegas kata Rustam, mereka tertarik dengan Visi dan Misi Paslon Harun- Ichwan karena berniat Memandirikan Desa, sehingga Dana Desa yang dikelola Desa akan terarah tujuannya kepada pembangunan dan kemaslahatan Desa.

Selain itu kata Rustam, ketika terpilih nanti Paslon Harun- Ichwan lewat Visi nya juga mengutarakan Transpormasi pembangunan Madina yang agamis, berbudaya, tanggap dan cerdas mengoptimalkan potensi daerah dengan sistem terintegrasi untuk mewujudkan masyarakat berintegritas yang mampu bersaing sesuai perkembangan zaman.

Ia mengaku semua visi dan misi Paslon 01 itu telah di bahas dan membuat warga mandailing yang ada di perantauan tertarik sehingga menetapkan dukungannya pada Paslon nomor urut 01 Harun- Ichwan. (Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here