Tabrakan Maut di Sei Enam Bintan Renggut 2 Nyawa

0
0

Bintan.prioritas co id – Tadi malam, Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara masing-masing pengendara sepeda motor hingga merenggut dua nyawa di daerah Sei Enam darat, Minggu (29/09/2024).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media di lapangan bahwa dua orang pria yang sudah dipastikan dalam kondisi meninggal tersebut yakni MH (29) dan S (42). Kemudian, H (54) mengalami luka parah hingga semalam tengah penanganan medis.

Hal diatas dibenarkan langsung oleh seorang anggota Satlantas Polsek Bintan Timur (Bintim) ketika dijumpai menjelang olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui kronologi kejadian Lakalantas disana kemarin malam.

Saat di TKP, Tampak banyak puing-puing berserakan serta ceceran darah di jalan raya umum usai tabrakan yang diduga saling berlawanan arah di sekitaran Kelurahan Sei Enam, Wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Di tempat terpisah, Kasi Humas RSUD Kabupaten Bintan, Supatmi, S.IP melalui Staffnya yakni Afrifda Nugraha turut memberikan keterangan dengan laporan ketiganya dibawa Ambulance ke IGD tepat pada pukul 18.00 Wib.

” Untuk H yang beralamat di Tanjungpinang, Dalam kondisi Fraktur (Patah kaki). Siap dirujuk ke RSUP, ” Ujar Afrifda dalam menjawab konfirmasi via komunikasi tatap muka di lingkungan Ketua RT 002/RW 009 Kampung (Kp) Pisang atas. (Alek)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here