Pilkada Tanjungpinang : Paslon Ramah Buka Agenda Tabligh Akbar Sempena Maulid Nabi

0
0
Tampak acara peringatan Maulid Nabi di Posko pemenangan Paslon Pilkada Tanjungpinang Ramah ramai dipadati timses.

Tanjungpinang.prioritas.co.id – Hari ini, Pasangan Calon Paslon Rahma – Rizha (Ramah) telah menyelenggarakan kegiatan tausiah dan sholawatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Posko Pemenangan.

Acara tersebut dilaksanakan tadi pagi sebagai wujud rasa syukur dan kecintaan terhadap Rasulullah serta untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan para pendukung, Sabtu (21/09/2024).

Giat yang bertemakan kebersamaan umat disana dihadiri ratusan relawan hingga halaman luar posko. Selain itu, Juga diisi dengan ceramah tausiah yang membahas nilai-nilai kehidupan yang diilhami dari ajaran Rasulullah.

Kemudian, Sesi sholawat untuk menghadirkan keberkahan. Rahma berharap tidak hanya menjadi momentum keagamaan semata. Namun, Guna ajang memperkuat hubungan bermasyarakat dalam menjalin persatuan dan kesatuan.

Di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Mereka mengajak seluruh warga untuk senantiasa meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Sebagaimana ajaran yang ditinggalkan oleh Nabi Muhammad SAW.

” Mari kita teladani Nabi utamanya nanti ketika berinteraksi dengan sesama, Bertutur lembut dan senantiasa mengajak orang dalam kebaikan, ” Ujar Rizha selaku Calon Wakil Walikota Tanjungpinang dalam menjawab konfirmasi via komunikasi pesan singkat sambungan telepon genggam. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here