Peduli Korban Rumah Terdampak Angin Kencang, Pertamina FT Kijang Serahkan Bantuan Sosial

0
0
Tampak pihak Pertamina FT Kijang menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada Keluarga Korban Rumah terdampak angin kencang di Sei Datuk, Bintan.

Bintan.prioritas.co.id – Hari ini, Pihak Pertamina FT Kijang telah turun ke lokasi rumah terdampak angin kencang dan hujan deras. Dalam rangka agenda penyerahan bantuan sosial untuk keluarga korban di Kampung (Kp) Sei Datuk, Kamis (19/09/2024).

Dalam pantauan awak media disana, Aksi bantuan tersebut tadi sore diserahkan langsung oleh Wakil FT Manager PT Pertamina Patra Niaga, Maton Riky dan turut didampingi tiga orang rekannya di sekitaran Kelurahan Kijang Kota.

Pada beberapa hari yang lalu di kawasan Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Rumah seorang warga yang bernama Wadi itu kena bencana alam/cuaca ekstrem hingga mengakibatkan nyaris seluruh atap porak-poranda atau dalam kondisi rusak berat.

” Kami mendengar ada musibah di Sei Datuk ya yang mana disini ring satu Pertamina FT Kijang. Disampaikan tadi rasa belasungkawa juga keprihatinan kepada keluarga bapak Wadi (Pihak korban terdampak angin kencang & hujan lebat), ” Ujar Wakil FT Manager PT Pertamina Patra Niaga, Maton Riky dalam menjawab konfirmasi.

Masih sambungnya via komunikasi tatap muka di kawasan wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Pihak keluarga korban yang mengalami musibah. Kemudian, Untuk bantuan sosial sendiri itu merupakan bentuk kepedulian sebagai ikatan moral atas kejadian tersebut.

Perlu diketahui tepat pada pukul 16.00 Wib, Dalam penyerahan bantuan sosial secara simbolis disaksikan Ketua RT 003 Kp Sei Datuk, Misiran, Ketua RW 005 Kp Sei Datuk, Hidayat maupun pasangan suami – istri sebagai pihak keluarga korban. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here