Jelang Pilkada, Satbinmas Polres Padangsidimpuan Gelar Cooling Sistem di Hutaimbaru

0
0
Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan iptu Sulaiman Rangkuti bersama personil saat melakukan cooling sistem dengan warga di jalan Oppu Sarudak Kelurahan Hutaimbaru, kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Kamis (12/09/24) pagi.

P.sidimpuan.prioritas.co.id – Untuk menciptakan Harkamtibmas Jelang Pilkada Personil Satuan Binmas Polres Padangsidimpuan Polda Sumut melakukan Giat Cooling System dengan Alim Ulama dan Warga di jalan Oppu Sarudak Kelurahan Hutaimbaru, kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Kamis (12/09/24) pagi.

“Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan AKP Sulaiman Rangkuti mengatakan maksud kegiatan sambang ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas guna meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polres padangsidimpuan selain Itu pihaknya juga melakukan komunikasi Sosial sebagai giat preemtif dari satbinmas polres Padangsidimpuan.

Iptu Sulaiman juga menyampaikan dan berharap agar Pedang dan tokoh masyarakat ataupun alim ulama menyampaikan hal-hal yang menyejukkan masyarakat agar punya daya tangkal dan tidak mudah terpengaruh oleh berbagai ancaman yang dapat merusak stabilitas keamanan.

Kasat Binmas juga meminta agar para tokoh masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang baik ini dan hendaknya dapat dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi dan mencari informasi sebanyak-banyaknya. Terkait dengan masalah-masalah yang ada hubungannya dengan tugas Kepolisian yang diperlukan oleh masyarakat.

“Sambang dengan masyarakat yang sedang dirumah serta pertemuan warga, merupakan salah satu upaya kepolisian dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kasat Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti.

Kasat berharap kepada seluruh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan masing masing-masing.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal,” pungkasnya. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here