Suara Kesaksian Pelayanan Publik di Kelurahan Sei Lekop

0
0
Lurah Sei Lekop, Raja Risnanda Putra, S.STP.

Bintan.prioritas.co.id – Belum lama ini, Sempena memperingati HUT Kelurahan Sei Lekop yang ke dua puluh sekaligus momentum Dirgahayu RI ke 79. Tenyata ada hal menarik khususnya napak tilas terkait pelayanan publik selama satu tahun ke belakang, Jum’at (06/09/2024).

Ialah Lurah Sei Lekop, Raja Risnanda Putra, S.STP via komunikasi tatap muka baru-baru ini turut memberikan penjelasan ketika ditanyakan perihal situasi pelayanan publik yang terhitung dari satu tahun sampai masuk hari jadi di kawasannya.

Menurutnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kemarin siang hari tepat pada pukul 09.58 Wib, Alhamdulillah pelayanan administrasi, Publik, Tanah, Pajak maupun lainnya ya pihaknya belum pernah mendengar komplain dari masyarakat. Kemudian, Itu yang dipertahankan.

” Dalam bentuk mempererat khususnya yang ada di Kantor Lurah karena kami berprinsip untuk memberikan motivasi kepada Staf juga Pegawai agar menunjukkan pelayanan terbaik. Tetap ada sanksi bagi yang tidak melayani warga dengan baik/benar, ” Ujar Risnanda dalam menjawab konfirmasi secara panjang lebar.

Di tempat yang sama, Berkenaan dengan hal diatas, Ir. H. Arif Jumana Sar’an sebagai salah satu anggota DPRD Bintan yang dilantik pada beberapa hari yang lalu dari Dapil III Kecamatan Bintan Timur (Bintim) akhirnya angkat bicara ketika diwawancarai seputar hal serupa yakni tentang pelayanan publik di Sei Lekop.

” Kalau untuk tahun ini ya saya lihat dengan Lurah yang sekarang cukup baik. Mungkin ada sesuatu yang kurang itu biasa tapi dengan digelarnya acara 17an ini semakin menambah nilai plus selain pelayanan publik, ” Ungkap Arif ikut menambahkan tanggapan komentarnya di Hari Jadi Sei Lekop. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here