Ratusan Pendukung Iringi Letnan – Harry ” Mendaftar ke KPU Padangsidimpuan

0
0

P.sidimpuan.prioritas.co.id – Ratusan pendukung pasangan bakal Calon Walikota Dan Wakil Walikota Padangsidimpuan 2024 H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes dan H. Harry Pahlevi Harahap, ST, MBA mengiringi pendaftaran ke Kantor KPU, Rabu (28/08/2024).

Pantauan media, pendukung, pengurus partai dan pasangan “Mantap” bertolak dari Masjid Agung Al-Abror Padangsidimpuan sebelum berangkat mendaftarkan diri pada pukul 10.00 WIB.

H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes dan H. Harry Pahlevi Harahap, ST, MBA tampak mengenakan kemeja kembaran berwarna biru langit seperti yang dikenakan Prabowo dan Gibran pada Pilpres lalu.

Pasangan bakal calon yang memiliki jargon Mantap “Maju, Andal, Transparan dan Profesional” ini tampak disambut antusias oleh warga yang melintas disepanjang jalan menuju KPU.

Dan pendaftaran ini diterima langsung oleh seluruh komisioner KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora, SH, Fadlyka Himmah Saputra Harahap, Parlagutan Harahap dan Usman Rihamol Siskandar Siregar.

Untuk diketahui, Pasangan bakal calon Mantap didukung dan dijagokan 4 Partai Gerindra, PKB, PKS dan PBB pada Pilkada Padangsidimpuan 2024.

Hingga berita ini diturunkan, proses pendaftaran masih berlangsung. (sabar) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here