Dua Srikandi Palembang Maju di Pilwako Palembang

0
0

Palembang.prioritas.co.id – Dua wanita asal Palembanc sepakat maju dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2024 – 2025.

Dua Srikandi Fitrianti Agustinda – Nandriani Octarina akan melaksanakan deklarasi dan pendaftaran di KPU Palembang rabu,(28/08).

Sebelum melakukan pendaftaran duanya akan melakukan deklarasi di depan para pengurus partai pengusung, tim sukses, para pendukung dan simpatisan di posko pemenangan jalan PON X Kampus Palembang.

Selanjutnya kedua pasangan melakukan kompoi menuju kantor KPU Palembang di seputaran Kamboja guna mendaftar ujar ketua panitia kegiatan deklarasi Etika.

Pasangan Fitrianti Agustinda – Nandriani Ocktarina mendapatkan dukungan dari partai NasDem (9 kursi), PAN (6), PKB (4) dan Partai Perindo DPRD Palembang.

“Usai deklarasi iring – iringan kendaraan hias serta konvoi kendaraan bermotor dari berbagai komunitas menuju kantor KPU”.

Sampai di dekat kantor KPU kedua pasangan dengan menggunakan kuda di antar pengurus partai pendukung keduanya sampai di kantor KPU di sambut ketua dan komisoner lainnya. (Iskandar Mirza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here