Menanti Kepastian Pemulihan Akses Jalan Rusak Berat di Desa Gunung Kijang

0
0
Tampak kondisi terkini akses jalan penghubung antar kampung sekaligus menuju Kantor Desa Gunung Kijang.

Bintan.prioritas.co.id – Sudah bertahun-tahun lamanya, Akses jalan menuju Kantor Desa Gunung Kijang dalam kondisi rusak parah. Bahkan, Masyarakat umum disana kerap kali mengeluhkan hal tersebut, Rabu (21/08/2024).

Dalam pantauan awak media pada beberapa hari yang lalu tepat pada pukul 09.44 Wib pagi hari, Diketahui lokasi penghubung jalan lintasan antar Kampung (Kp) dimaksud berada dekat kawasan Kecamatan Gunung Kijang.

Ketika dikonfirmasi mengenai keadaan jalan itu belum lama ini, Azmi selaku Pj Kades Gunung Kijang respon menanggapi bahwa pihaknya telah berupaya & ada Tokoh Masyarakat (TOMAS) yang juga bertanya hal yang sama.

” Mungkin waktu Musrenbang kemarin memang prioritas ada disini tapi ya kami menunggu, Mudah-mudahan pimpinan/Bupati Bintan dapat melaksanakan, ” Ujar Azmi dalam menjawab konfirmasi via komunikasi tatap muka.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sesuai dengan harapan Pemdes karena Prioritas ya bila tidak bisa sekarang mungkin tahun depan lah. Kemudian, Status jalannya adalah Kabupaten (Tembusan Kp Melayu & Kp Banjar).

” Kalau untuk perbaikan jalan ya itulah kami berharap kepada Pemda Bintan, Tolonglah diperhatikan karena sudah hampir delapan tahun saya menjabat Ketua Karang Taruna Desa Gunung Kijang ya jalan itu masih tetap begitu saja, ” Ungkap Hasani ikut menambahkan tanggapan komentarnya. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here