Tiga Pemuda di Palembang Viral Saat Curi Motor Malam Hari

0
0

Palembang.prioritas.co.id – Aksi pencurian motor di malam hari di kota Palembang sempat viral di media sosial. Aksi pencurian terjadi senin 19 Agustus 2024 sekira pukul 02.55 Wib tepatnya di jalan Urif Sumoharjo lorong sungai sari RT 12 RW 03 kelurahan 2 llir Sekojo Palembang.

Dalam rekaman CCTV dan viral di IG @OyPalembang terlihat jelas tiga orang menggunakan satu sepeda motor saat beraksi di salah satu rumah warga.

Tiga pelaku berhenti di depan rumah dan turun nekad masuk lorong dan mengambil motor yang terparkir di teras rumah korban.

Salah satu pelaku menggiring hasil curian, sementara satu lagi mendorong motor yang di gunakan dan sedangkan temannya sebagai penunjuk arah.

“Dalam postingan itu, berbunyi Kasih tau dulur kamu yang tinggal di Sekojo, kawanan maling sepeda motor beraksi di arah Sekojo bahayo nian, mereka sekarang la masuk ke lorong-lorong kecil”.

Dekat kantor pos Kebumen, kalu ado yang tejingok atau kenal dengan para pelakunya tolong hubungi aku di WA 0895703106300 atau di 085269346681 caption di IG tersebut.

Kasus pencurian kendaraan bermotor di Palembang sudah sering terjadi hampir tiap dan viral, salaupun para pelaku sudah banyak yang di tangkap namun aksi curanmor masih marak di Palembang.

Diantaranya aksi pelaku curanmor satu unit motor BG 4876 AEK di parkir di halaman minimarket jalan Abusama Sukabangun miik pengunjung Jumat (02/08) sekitar pukul 22.05 WIB.

Aksi ini viral di Instagram @palembang.terhits.

Video rekaman CCTV curanmor jam 22.05 ini bisa di lihat di salah satu postingan akun Instagram @palembang.terhits.

Kasus serupa terjadi pada hari yang sama terjadi di Jalan Lunjuk Jaya Bukit Palembang.

Dua pelaku terekam CCTV saat beraksi mencuri motor terparkir di garasi tempat kos di Jalan Lunjuk Jaya Bukit Palembang

Dua pelaku masih dpo dan viral di media sosial, motor yang di curi BG 4534 PAS milik mahasiswa.

Hingga berita ini di rilis belum ada tanggapan dari pihak aparat setempat. (Iskandar Mirza)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here