Pendistribusian Hasil Penggalangan Dana Kp Sei Datuk ke Keluarga Korban Rumah Kebakaran

0
0
Aksi penyerahan hasil penggalangan dana secara simbolis kepada pihak keluarga korban kebakaran di Sei Datuk, Bintan.

Bintan.prioritas.co.id – Hari ini, Ketua RT 004 Kampung (Kp) Sei Datuk, Tilda Roviani bersama Ketua Kelompok KKN STAIN Sultan Abdurrahman, Muammari telah turun ke lokasi rumah terbakar dalam rangka agenda penyerahan hasil penggalangan dana untuk keluarga korban, Jum’at (16/08/2024).

Pembagian tersebut pagi tadi, Dipimpin langsung oleh Hidayat selaku Ketua RW 005 Kp Sei Datuk. Pada beberapa hari yang lalu, Satu unit rumah mengalami kebakaran yang disinyalir penyebabnya adalah Korsleting listrik di sekitaran Gang Perkutut dua.

Sehingga barang-barang perabotan maupun elektronik ludes hangus tak bersisa sedikitpun di sekitaran Kelurahan Kijang Kota. Usai menyalurkan secara simbolis, Hidayat pun menyampaikan penjelasannya dengan panjang lebar via komunikasi tatap muka.

” Merasa prihatin terhadap warga kami yang kena musibah kebakaran dan sepakat untuk dibantu dari Mahasiswa KKN bersama-sama penggalangan dana, Alhamdulillah pada Jum’at berkah ini dapat menyerahkan bantuan, ” Ujar Hidayat dalam menjawab konfirmasi tepat pada pukul 09.33 Wib.

Masih sambungnya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Berupa dana & ada juga dari warga seperti pakaian, baju, sarung serta lain-lainnya. Di tempat yang sama, Pemilik rumah M Ridwan (68) menyambut baik kedatangan mereka. Ia mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan hasil penggalangan dana.

Perlu diketahui, Ialah Nurdin (33) menjadi korban kena dampak parah usai rumah bapaknya (M Ridwan) secara mendadak dikerubungi kobaran api. Lalu, Dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kabupaten Bintan. Kini, Dalam penanganan tim medis. Kondisi luka bakar di bagian telapak kaki juga tangan kiri – kanan serta muka diperkirakan mencapai 20 persen.

Tambahan informasi diatas, Nama-nama Kelompok KKN STAIN Sultan Abdurrahman Kecamatan Bintan Timur (Bintim) Satu diantaranya adalah Fatur, Ismawani, Izam, Pitri, Fa’izah, Riska, Siti Nurfaizah, Syifa, Yani dengan Devia.

” Kami bersama RT/RW membantu bapak M Ridwan ya mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan beban pihak keluarga korban kebakaran, ” Ungkap Muammari ketika diwawancarai atau dimintai komentar tanggapannya. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here