Ngopi Bareng Pemuda, Ini Pesan Kapolsek Muara Batu

0
167
Polsek Muara Batu, Menggelar Ngopi Bareng, Foto : Mhd

Prioritas.co.id, Lhoksumawe – Kapolsek Muara Batu menggelar ngopi bareng dengan sejumlah pemuda, di Warung Kopi (warkop) Elak Sawang Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (02/03) pukul 10.00 Wib

Kegiatan tersebut bertujuan untuk merangkul para pemuda, agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat.

“Kali ini kami ngopi bareng dengan pemuda setempat dalam program Saweu Keude kupi. Kami mengajak pemuda untuk bekerja sama dan berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungannya serta di media sosial.”ujar Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhori Gam Cut.

Dikatakan Kapolsek, saat ini peredaran Narkoba marak dikalangan pemuda, untuk itu pihaknya mengajak pemuda dapat membantu menjaga kamtibmas dilingkungannya.

”Serta membantu menyampaikan pesan kamtibmas khususnya tentang penyalahgunaan Narkoba,” kata Kapolsek.

Selain itu, sambung Kapolsek, perkembangan informasi di media sosial saat ini juga berdampak pada situasi kamtibmas. Hal itu bisa dilihat dari penyebaran informasi palsu atau hoax dan isu SARA yang sangat mengkhawatirkan dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Untuk itu kami mengajak para pemuda untuk bijak memanfaatkan perkembangan teknologi seperti penggunaan Media sosial sebagai sarana penyebaran imformasi yang positif.”paparnya Kapolsek.(Mhd)