ICTI-NGO Buka Suara Perihal Pamitnya dr. Bambang dari RSUD Bintan

0
0
Direktur RSUD Bintan, dr. Bambang Utoyo, M.A.P.

Bintan.prioritas.co.id – Baru-baru ini, Beredar kabar dr. Bambang Utoyo, M.A.P selaku Direktur RSUD Bintan dipastikan tengah bersiap pindah tugas ke Pemprov Kepulauan Riau tepatnya di Dinas Kesehatan, Kamis (01/08/2024).

Informasi yang berhasil dihimpun awak media di lapangan belum lama ini bahwa ia telah mendapatkan SK sebagai salah satu staf Dinkes Kepri. Kemudian, Perkembangan terkini bakal ada pelaksanaan acara perpisahan dekat sekitaran Kelurahan Kijang Kota.

Menurutnya pada beberapa hari yang lalu, Dirinya segera menyelesaikan seluruh administrasi serta akan ada serah terima jabatan langsung oleh Kadis Kesehatan Bintan, Retno Riswati di kawasan Kecamatan Bintan Timur.

Hal diatas dibenarkan langsung Staff Humas RSUD Bintan, Afrifda Nugraha via komunikasi pesan singkat sambungan telepon genggam hari ini sembari memberikan undangan resmi agenda pelepasan sang Direktur di lingkungan Ketua RT 002/RW 009 Kampung Pisang atas.

Di tempat terpisah, Lelo Polisa Lubis selaku Koordinator Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Investigation Corruption Transparant Independen Non Government Organization (ICTI-NGO) Bintan akhirnya angkat bicara terhadap pindah tugasnya dr. Bambang itu sebentar lagi.

” Dalam waktu yang sangat singkat, Sudah ada sejumlah gebrakan yang dilakukannya ya terlepas ada plus dan minusnya. Tentu, Layak kita berikan applaus dengan kinerja sekaligus kehadirannya menjadi Direktur RSUD Bintan, ” Ujar Lelo ikut menambahkan tanggapan komentarnya tepat pada pukul 12.00 Wib siang hari tadi. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here