Gudang dan Kamar Pondok Terbakar di Jalan Baru Kota Padangsidimpuan

0
0
Kebakaran gudang dan kamar, Selasa (23/7/2024) sekira pukul 23.30 WIB, di Jalan Abdul Haris Nasution (jalan baru) Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Padangsidimpuan.prioritas.co.id – Gudang dan kamar pegawai pondok Zahna yang berada di Jalan Abdul Haris Nasution (jalan baru) Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, hangus terbakar dilalap si jago merah.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (23/7/2024) sekira pukul 23.30 WIB, Di mana, kebakaran tersebut bermula saat seluruh pegawai di pondok Zahna sedang melayani pengunjung di lokasi. Tiba-tiba, kepulan asap muncul dari belakang kamar dan gudang.

“Keterangan saksi, pegawai pondok Zahna melihat api di kamar pegawai dan gudang yang berada di belakang. Spontan, seluruh pengunjung dan pegawai bergotong royong memadamkan api,” ucap Kapolsek Batunadua, AKP Tomat Saragih.

Selain itu, pegawai dan Warga sekitar langsung menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan kepolisian setempat untuk segera menuju lokasi kebakaran.

“Bersama masyarakat, personel kepolisian serta petugas pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan api dibantu 4 unit mobil pemadam kebakaran,” katanya.

Pihak kepolisian dari Polsek Batunada Polres Padangsidimpuan melakukan pulbaket terhadap para saksi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa itu.

Langkah-langkah selanjutnya mencakup mendatangi tempat kejadian perkara, melakukan pulbaket terhadap saksi-saksi, dan melakukan dokumentasi serta pembuatan laporan untuk proses investigasi lebih lanjut.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, kerugian diperkirakan sebesar Rp10juta.

Diketahui, pemilik pondok Zahna tersebut bernama Hamzah Harahap (5,7).

Saat tim inafis Satreskrim polres Padangsidimpuan masih melakukan Olah TKP utuk mencari penyebab Kebakaran. (Sabar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here