Mendeteksi Arus Pergerakan Relawan Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rafiq

0
0
Tampak tiga orang Tim Utama relawan yang bernama Arus Muda kala berkunjung di Bintan kemarin malam.

Bintan.prioritas.co.id – Pada beberapa Minggu yang lalu, Juru Bicara (Jubir) Arus Muda, Hari Bambang Wahyudi, SH akhirnya angkat bicara ketika disinggung mengenai pendaftaran relawan yang mendukung H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si (Bupati Karimun) yang dikabarkan siap maju menjadi Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Hal tersebut dijawabnya saat ditemui awak media seusai kunjungan silaturahmi (Pernyataan dukungan jelang Pilkada nanti) H. Aunur Rafiq ke kawasan Kecamatan Bintan Timur (Bintim) baru-baru ini tepat pada pukul 22.30 Wib, Senin (15/07/2024).

Menurutnya di sekitaran Kelurahan Kijang Kota belum lama ini via komunikasi tatap muka, Tentu pihaknya sangat terbuka di Kabupaten Bintan untuk bergabung dengan Arus Muda. Kemudian, Ia bersama H. Aunur lagi menunggu dan Insya Allah Juli ada kongres para relawan akan berkumpul.

” Untuk bisa bersatu memenangkan Kontestasi kali ini, Akan ada Platform nya ya kita membuka secara digital. Biar kawan-kawan relawan bisa bergerak sesuai dengan cara yang sangat santun juga sopan karena ingin Pilgub tetap damai, ” Ujar Hari Bambang dalam menjawab konfirmasi kemarin malam.

Masih sambungnya di lingkungan Ketua RT 001/RW 015 Kampung Nosari Timur, Tetap tenang dalam situasi yang mungkin bertemu hal-hal yang sangat keras di lapangan. Harapan mohon do’a restu maupun dukungan dari masyarakat & semoga diberikan kesempatan kepada H. Aunur agar bisa maju Pilgub.

Pada sebelumnya, Komisioner KPU Kepri , Jernih Millyati Siregar pernah menyatakan bahwa dalam waktu dekat, Pihaknya akan membuka masa Pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) dimulai pada tanggal dua puluh tujuh sampai dua puluh sembilan Agustus 2024. (Alek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here